Ibu Elsje Sumual Hadiri Peresmian Graha Dekranasda Sulut

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Ketua Dewan Kerajinan Nasional (DEKRANASDA) Kabupaten Minahasa Selatan Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual menghadiri Gebyar Dekranasda Sulut bertempat di Desa Kinunang, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (8/4).

Kegiatan dirangkaikan dengan peresmian Graha Dekranasda Sulut yang ditandai dengan pembukaan selubung papan nama dan pengguntingan pita oleh Wakil Ketua Dekranasda Sulut Ny. dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E. Kandouw.

Usai peresmian dilanjutkan dengan peninjauan hasil kerajinan dari kabupaten/kota yang dipamerkan di dalam graha dekranasda

Dewan Kerajinan Nasional (DEKRANAS), adalah organisasi nirlaba yang menghimpun pencinta dan peminat seni untuk memayungi dan mengembangkan produk kerajinan dan mengembangkan usaha tersebut, serta berupaya meningkatkan kehidupan pelaku bisnisnya, yang sebagian merupakan kelompok usaha kecil dan menengah (UKM

Turut hadir Kepala OJK Sulut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut, Kadisperindag Pemprov Sulut, Staf khusus Gubernur bidang pariwisata dan Ketua-ketua Dekranasda Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Utara.

Marlon Koraag

Baca Juga:  UTI Pro Sulut Siapkan Atlet di Kejurnas Jabar Open