Bentuk Penghargaan Pemkot Manado, Jalan Ring Road Dua Dinamai DR. Drs. SH Sarundajang

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Manado DR. Ir. Vicky Lumentut atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat menaruh penghormatan yang tinggi kepada almarhum DR. Drs. Sonyo Harry Sarundajang (SHS).

Guna menghargai segala jasa SHS terhadap pembangunan di Sulut, khususnya di Kota Manado, nama mantan Gubernur Sulut dua periode itu diresmikan menjadi nama jalan Ring Road Dua, tepatnya di ruas jalan Transmart – Bengkol, di Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

Pencanangan nama dilakukan langsung oleh Wali Kota Vicky Lumentut dan dihadiri istri almarhum Ny, Deetje Sarundajang – Laoh Tambuwun beserta anak – anak dan keluarga serta pejabat terkaot lainnya, Jumat (9/4).

Peresmian nama jalan . DR. Drs. S.H Sarundajang, berdasarkan SK Walikota Manado, tanggal 24 Maret 2021.

Salah satu putri almarhum, Vanda Sarundajanga mengaku sangat terharu sekaligus bangga atas pemberian nama sang ayah untuk jalan Ring Road Dua.

” Dengan penuh rasa haru dan bangga, kami keluarga memberikan apresiasi yang besar dan rasa terima kasih yang dalam kepada Pemerintah Kota Manado atas penghargaan kepada papa kami,” ungkap Anggota DPR RI itu.

Baca Juga:  Operasi Cipta Kondisi, Polsek Belang Amankan Puluhan Liter Miras Cap Tikus

Menururtnya, semoga penghargaan terhadap sang ayah menjadi motivasi bagi keluarga besar Sarundajang – Laoh Tambuwun untuk mempertahankan dan membuat nama “beliau” tetap harum.

“Dan kiranya menjadi warisan yang tak ternilai harganya bagi kami anak-anak dan cucu-cucu,” tuturnya.

Atas nama keluarga besar Sarundajang – Laoh Tambuwun, Vanda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Manado.

Fian

Pos terkait