DPC Pemuda Pancasila Minut Siap Sokong Program Kerja Ketua DPD KNPI Sulut Rio Dondokambey

MINUT, MANADONEWS.co.id – Pelantikan Pengurus DPD KNPI Sulut di bawab komando Rio Dondokambey periode 2019-2023 menunai dukungan dari Ormas Kepemudaan di Sulut, salah satunya adalah Pemuda Pancasila.

“Menindaklanjuti sikap DPD maka kami pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Minahasa Utara akan mensupport sepenuhnya program kerja DPD KNPI Sulut.”ujar Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila  Minahasa Utara  Joutje Dengah Amd Ak  kepada media ini, Jumat (9/4/2021).

Menurut Uche sapaan akrabnya,  secara pribadi melihat sosok Rio Dondokambey sangat tepat untuk memajukan organisasi dan anggota serta bakal berkontribusi positif bagi pembangunan daerah.

“Saya optimis Bung Rio Dondokambey akan menjadikan daya saing, daya dorong serta peran serta KNPI Sulut makin tinggi.”kata Uche.

Dia menambahkan, selain akan memajukan dan meningkatkan potensi generasi muda pada tingkat lokal, keberadaan Rio Dondokambey yang memiliki jaringan pada tingkat nasional merupakan satu keuntungan DPD KNPI Sulut untuk diakui pada level nasional.

“Yang pasti, dengan gerak cepat dan sinergis dengan DPP KNPI serta pemerintah pusat, bung Rio Dondokambey akan mampu membawah pembaharuan dan kemajuan DPD KNPI Sulut.”tandas adik ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Minut Joune Ganda SE itu bernada optimis.(nando)

Baca Juga:  Gumolung Tegaskan OSO! Siap Hantar 'BRANI' ke Senayan dan Deprov Sulut untuk Jacko