Kepada Para Wakil Rakyat Dapil Minahasa – Tomohon, Bupati Roring Titip Program Pemkab

  • Whatsapp

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dr. Denny Mangala MSI menerima anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara dari Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa dan Tomohon, Senin (12/4).

Pertemuan ini dilakukan untuk menyampaikan aspirasi rakyat Minahasa yang mereka serap selama reses yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Bupati Royke Roring dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada enam legislator tersebut masing-masing Dra Vonny Paat, Fanny Legoh SH, Inggried Sondakh SE, Herol Kaawoan, Imelda Rewah SPd dan Melisa Gerungan SE bahkan semua anggota Deprov Sulut Dapil Minahasa dan Tomohon.

Beliau bahkan menitipkan sejumlah program prioritas Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk disampaikan ke provinsi maupun diteruskan ke pusat seperti penyelamatan Danau Tondano, penambahan kuota pupuk bersubsidi dan jalan pertanian, rekomendasi untuk penerbitan izin galian C serta pengembangan kawasan agropolitan mulai dari Kakas, Langowan, Tompaso, Kawangkoan sampai Sonder.

Yunita Rotikan

Baca Juga:  Tanamkan Jiwa Cinta Tanah Air,Cabang Dikda Bolmong/Bolmut Lakukan Hal Ini

Pos terkait