Resmikan Gereja “Pouk Imanuel” Ini Pesan Pangdam XIII/Merdeka

MANADO, MANADONEWS.co.id – Melalui peresmian Gereja “Pouk Imanuel” Kodam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) mengatakan bahwa Gereja dapat mewujudkan ikatan cinta antara Allah dengan Manusia.

“Melalui Gereja ini kita dapat mewujudkan ikatan cinta kasih antara Allah dan manusia serta manusia dengan manusia lewat pembinaan kerohanian dalam beribadah.” hal tersebut dikatakan oleh Pangdam XIII/Merdeka saat peresmian Gereja Pouk Imanuel Kodam XIII/Merdeka, Senin (12/4/2021).

Saat menjawab pertanyaan dari media Pangdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa tujuan dibangunnya tempat ibadah ini yaitu untuk meningkatkan spiritualitas Prajurit serta PNS TNI di lingkungan Kodam XIII/Merdeka. Oleh sebab itu Pangdam mengatakan bahwa dengan adanya Gereja ini diharapkan seluruh Prajurit dan PNS TNI Kodam XIII/Merdeka dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dengan mengikutsertakan Tuhan.

“Pembangunan sarana ibadah ini adalah salah satu upaya Kodam XIII/Merdeka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka.” Ucap Pangdam

“Sehingga tindakan dan perilaku dari Prajurit dan PNS sesuai dengan ajaran Agama.” Lanjut Pangdam

Baca Juga:  Dinsos dan Penyedia Ganti Beras Bantuan 2 Warga Poyowa Besar I

Dalam peresmian Gereja ini Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka, Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr Hein Arina, M.Th, Ketua FKUB Provinsi Sulut Pdt. Lucky Rumopa, M.Th dan Pastor TNI Polri Keuskupan Manado Pastor Melky Pantouw Pr.

(Pendam/nando)