Example floating
Example floating
Sulawesi Utara

Dapatkan Cashback Jutaan Rupiah Beli Motor Honda di Bulan Ramadhan

×

Dapatkan Cashback Jutaan Rupiah Beli Motor Honda di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Manado – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya, selama bulan Ramadhan memanjakan para konsumen dan masyarakat Sulawesi Utara yang berkeinginan untuk memiliki Sepeda Motor Honda dengan memberikan berbagai promo menarik dan cashback hingga jutaan rupiah.

Kali ini Honda memberikan promo spesial bagi setiap pembelian tipe matik, cub/bebek maupun sport.

MANTOS MANTOS

Dapatkan hadiah langsung Jacket Exclusive dan Cover Remote untuk setiap pembelian Honda PCX160 serta cashback sebesar 1,1 juta bagi setiap pembelian skutik premium Honda ADV150. Bagi anda pecinta Honda BeAT Sporty dapatkan cashback 500 ribu dan hadiah langsung Jacket Exclusive. Dapatkan juga cashback 650 ribu untuk pembelian Honda Genio dan cashback 660 ribu untuk pembelian Honda Vario 125.

Baca Juga:  BERITA FOTO: Gebrak Masker Pjs Gubernur Agus Fatoni

Bagi pecinta Motor Sport Honda dapatkan cashback sebesar 5,5 juta untuk setiap pembelian Honda CBR250RR dan 1,1 juta untuk Honda CBR150R. Sedangkan untuk pecinta motor Cub/ bebek Honda dapatkan cashback sebesar 550 ribu untuk setiap pembelian Honda Supra GTR.

Honda bersama FIFGroup juga memberikan promo spesial uang muka 12% dan potongan tenor hingga 170 ribu per bulan untuk Group Customer dimana pembelian minimal 2 (dua) orang dalam satu kantor yang sama.

Konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Menurut Sales Dept. Head DAW, Erwin Momuat, promo Gebyar Ramadhan ini dbuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda terlebih dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga:  Sambutan Kapolda Nana Sudjana Mengawali Masa Tugas di Sulut

“Memasuki bulan Suci Ramadhan ini kami tentunya ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat dengan memberikan berbagai promo penjualan karena kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda untuk menemani aktivitas mereka sehari – hari,” kata Erwin.

Dengan spesial promo Group Customer juga kami berharap dapat memudahkan para karyawan dalam satu perusahaan untuk memiliki sepeda motor Honda, dimana dengan promo tersebut mereka bisa lebih hemat hingga jutaan rupiah. Untuk tipe matik hemat hingga 3,8 jutaan, tipe cub/ bebek hemat hingga 5 jutaan dan tipe sport hemat hingga 6 jutaan.(ferdinandranti)

Example 120x600