Moureen Maria Pongantung: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Minahasa, MANADONEWS – Selamat datang bulan suci ramadhan 1442 H. Kepada seluruh kaum muslimin, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Moureen Maria Pongantung mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

“Satu tahun tak terasa, Ramadhan pun telah kembali. Semoga yang dilalui dan dilakukan menjadi kebaikan di bulan suci ini. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H,” ucap Moureen.

“Semoga puasa tahun ini membawa kita semua dalam keberkahan, selalu sehat, dan senantiasa dalam lindungan tuhan yang maha esa,” ujarnya.

Tak lupa, Moureen menyelipkan pesan terkait menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan di tengah pandemi Covid-19. Mulai dari memakai masker, hingga menjaga kebersihan.

“Terapkan protokol kesehatan kemanapun kita pergi, apalagi tempat keramaian. Dan kita percaya melalui disiplin, kebersihan ini, menahan diri ini, kita akan sanggup mengalahkan Virus Corona. Amin,” lanjutnya.

Dia juga mengajak seluruh masyakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Supaya bagi masyarakat yang menjalankan ibadah suci ramadan, bisa berjalan dengan khusyuk dan khidmat.

Baca Juga:  Sumendap Beri Jaminan BPJS Gratis bagi Keluarga Petugas Kebersihan

“Buat masyarakat non muslim, mari kita menghargai kerabat kita yang saat ini menjalankan ibadah puasa,” tukasnya.(Youngky)