Cuaca Ekstrim Termasuk yang Dibahas ROR – RD bersama Forkopimda

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si memimpin Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang dihadiri Kajari Rahmat Budiman Taufani, SH, MKn, Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey, SIk, M.Si, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Helbert Sinaga, SIP dan Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Sasube, SH, MH di Peleloan, Tondano Selatan.

Rapat membahas beberapa hal yang berkaitan dengan situasi dan kondisi terkini di Kabupaten Minahasa mulai dari evaluasi penanganan Covid-19, keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan puasa dan menyambut Idul Fitri.

Bahasan lainnya terkait sejumlah persoalan terkait lahan termasuk masalah pembangunan perumahan, penanganan eceng gondok serta kewaspadaan menghadapi cuaca ekstrim badai Slikon Tropin Surigae yang oleh BMKG sudah dikeluarkan peringatan dini.

Turut hadir Sekdakab Minahasa Frits Muntu, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dr. Denny Mangala, Kaban Kesbangpol, Ir. Jani Moniung dan Kadis Kesehatan, dr. Maya Rambitan.

Yunita Rotikan

Baca Juga:  Duta Wisata Sulut Ajak Dua Investor Cina ke Sulut