Untuk Pengalaman Memasak diRumah, MODENA Luncurkan Dua Varian Freestanding Cooker Baru

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS.co.id – Guna untuk memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga  khususnya peralatan dapur pelangan dan masyarakat Indonesia, MODENA Indonesia dengan bangga  meluncurkan produk cooking istimewa Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S.

” MODENA berkomitmen meningkatkan pengalaman memasak di rumah para pelanggannya dengan produk berkualitas sesuai harapan dan kebutuhan masyarakat.” Brance Manager MODENA Manado Khairul Fahmi Lubis didampingi Marketing Strategist Sulawesi Putri D Anggiani
dalam Media Gathering, Sabtu (12/4/2021) Novotel Manado.

Fahmi menjelaskan, dua varian terbaru khusus untuk peralatan memasak ini dipastikan akan menjawab kebutuhan memasak yang aman, nyaman dan tertesan mewah

Dijelaskannya, dua produk terbaru ini tampil dengan keunggulan yang memudahkan pada saat memasak yakni dapat memilki empat tungku memasak sekaligus, tersedia tempat tabung gas sehingga terlihat rapih dan bersih serta minimalis.

” Dipastikan dengan dua varian peralatan memasak modern ini, akan menjawab kebutuhan memasak yang cepat, aman dan modern serta kualitas teknologi produk yang telah terpercaya.”kata Fahmi sambil menegaskan kota Manado merupakan daerah potensial produk MODENA dimana terdapat 4 store yakni  Suara elektro, Benua elektro, Bina karya dan Informa.

“Selama MODENA berdiri, produk freestanding cooker memang sudah menjadi produk unggulan dan telah membangun kepercayaan para pelanggan,” tutup Khairul Fahmi Lubis
sembari menegaskan kedua produk terbaru ini di bandrol harga 8 dan 9 jutaan.

Baca Juga:  Prihatin Atas Musibah di Bakan, Rocky Wowor Doakan Keluarga Korban

Sementara itu Munarko Sentana, Produk Manager MODENA dalam releasenya menyebutkan secara umum dua produk terbaru terbaru ini,
bukan hanya desain yang elegan, namun produk MODENA pastinya telah dilengkapi dengan fitur-fitur modern, aman dan ramah lingkungan.

Katanya, yang membuat Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S berbeda dengan freestanding cooker lainnya adalah Double Layer Glass yang dapat melindungi panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan sehingga aman digunakan saat memasak bersama anak.

Dijelaskannya, pada Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S juga terdapat fitur full one hand ignition, yaitu pemantik api yang terintegrasi dengan kenop sehingga lebih fleksibel untuk menyalakan dan mematikan kompor. Untuk menyajikan makanan yang matang sempurna, fitur twin oven flames yaitu pendistribusian panas pada bagian atas dan bawah oven serta convection fan yang membantu menyebarkan panas secara merata di seluruh oven juga kian dihadirkan dalam produk ini.

Untuk informasi lebih lanjut untuk Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S, kunjungi langsung website MODENA di www.modena.co.id atau MODENA Home Center terdekat. Ikuti terus juga Instagram MODENA @modenaindonesia untuk mengetahui promo-promo seru lainnya.

Baca Juga:  Polres Kotamobagu Akan Mendatangkan Ahli Forensik Makassar

Tentang MODENA Indonesia

Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, auto-mobile dan beberapa brand dagang ternama.

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai. Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar. Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk MODENA kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA adalah untuk menghadirkan produk yang simpel namun elegan untuk mereka yang sedang mencari dan mencoba menemukan diri sendiri di dunia saat ini. Lini produk MODENA yang terus berkembang, yang dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional di lingkungan komersial, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. Produk-produk ini seolah dirancang untuk menjadi perpanjangan natural dari tubuh manusia, sehingga ketika digunakan, pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun hanya dapat didengar dan dirasakan. Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.

Gairah untuk mengubah dunia adalah hal yang mendorong MODENA berlari setiap hari.(nando)

Baca Juga:  Lewat Rapat Paripurna, 30 Anggota DPRD Minsel Periode 2019 - 2024 Resmi Dilantik

Pos terkait