Ikut Virtual Meeting DPP PINKAN Indonesia, Joune Ganda: Saya Mendukung Penuh Kolintang Goes To Unesco!

  • Whatsapp

Bandung, MANADONEWS.co.id – Pengurus Pusat Persatuan Insan Kolintang Nasional(PINKAN) Indonesia, Senin (19/4/2021) menggelar Virtual Meeting.

Adapun virtual meeting ini selain dihadiri seluruh pengurus PINKAN se-Indonesia, juga dihadiri Deputi 5 Kemenko PMK dan Dirjen Kebudayaan serta Tim Pinkan Goes to Unesco serta ketua DPD PINKAN Sulut Joune Ganda, SE.

Diketahui Ketua DPD PINKAN Sulut Joune Ganda sendiri mengikut virtual meeting sesaat sebelum memberikan kuliah umum di kampus IPDN Jatinangor, Bandung.

Kepada media ini Joune Ganda usai mengikuti Virtual meeting itu menuturkan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh upaya dan progres PINKAN Indonesia melalui Ketua Dewan Pembina PINKAN Indonesia Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio yang sangat antusias dan tak pernah putus asah untuk menjadikan Kolintang diakui dunia sebagai aset dari Indonesia.

“Sebagai Ketua Pinkan Sulawesi Utara, saya bersama tim juga tetap bekerja keras agar program Kolintang Goes to Unesco benar-benar mendapatkan hasil yang membanggakan dan menggembirakan.” tandas Bupati Minahasa Utara itu sambil mengajak
masyarakat Sulut untuk tetap cintai budaya dan kesenian daerah sebagai aset bangsa Indonesia serta jangan pernah meninggalkan budaya Bangsa Indonesia.(nando)

Baca Juga:  Bahas Strategi Pemenangan, Tim Ya - Ya Bolaang Rapat Konsolidasi dengan Relawan

Pos terkait