Danlantamal VIII Terima Kunjungan GM Garuda Indonesia Branch Office Manado

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS.co.id-  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI Marinir I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA. menerima kunjungan General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office Manado, Vonny Pinontoan beserta staf di Lobi Mako Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No. 1 Kairagi Weru, Paal Dua Manado. Rabu (28/4/2021)

Pada pertemuan tersebut, GM Garuda Indonesia Cabang Manado menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kedatanganya beserta staf adalah audiensi dan sosialisasi mengenai penawaran promo dan program dari Garuda Indonesia kepada Lantamal VIII.

Danlantamal VIII pun menyambut baik kehadiran GM Garuda Indonesia dan tujuan yang dimaksud, dan mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Garuda Indonesia atas penawarannya kepada Lantamal VIII.

Adapun pertemuan yang berlangsung hangat dengan suasana penuh keakraban tersebut diakhiri dengan pertukaran cindera mata, dan turut hadir Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si (Han), CHMRP., M.Tr(***/nando)

Baca Juga:  Kantor Bupati Bolsel Ditargetkan Rampung November 2019

Pos terkait