Kata Caroll Senduk Injak Usia 173 Tahun Rurukan Semakin Mempesona

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Negeri Rurukan semakin memancarkan pesonanya.

Menginjak usia 173 tahun negeri ini kian memancarkan pesona alam dataran tingginya.

Demikian dikatakan Wali kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH saat membawakan sambutan pada ibadah syukur HUT ke- 173 Negeri Rurukan, Jumat (30/4).

Kata Wali Kota kegembiraan dan sukacita sudah tentu sangat terasa dalam kegiatan ini, walaupun perayaannya tak seperti tahun-tahun sebelumnya karena harus mengedepankan protokol kesehatan.

“Tanpa mengurangi makna dari perayaan dan ungkapan syukur atas berkat-berkat Tuhan, selaku Pemerintah Kota Tomohon, serta pribadi dan keluarga saya menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-173 negeri Rurukan,” ujar Wali Kota.

Semoga momen peringatan dan syukur ini, kata Wali Kota, akan semakin memotivasi segenap komponen masyarakat kelurahan Rurukan dan Rurukan Satu untuk membangun, memberdayakan masyarakat, menjadi kelurahan yang semakin maju dan sejahtera.

“Momentum peringatan hari ulang tahun ke-173 negeri rurukan saat ini, merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di negeri rurukan, dalam mensejahterahkan seluruh masyarakat,” paparnya.

Baca Juga:  Relawan BOS Ucapkan Selamat ke ODSK

Dalam konteks itulah, maka melalui perayaan hari ulang tahun negeri rurukan ini, Wali Kota mengajak semua untuk bersatu padu, bergandengan tangan, bersama-sama membangun kelurahan tercinta.

“Sehingga untuk Kota Tomohon sendiri mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari para wisatawan,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Walikota periode 2016-2021 Syerly Adelyn Sompotan, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.

Yunita Rotikan