Pemkot Bitung dan BNI ’46 Bitung Kolaborasi Santuni Kaum Dhuafa

Bitung, MANADONEWS.co.id- Negara Indonesia (BNI) 46 cabang Bitung melalui program lompat lebih tinggi meraih keberkahan Ramadhan 1442 Hijriah yang bekerjasama dengan pemerintah kota Bitung dalam hal ini Dinas Sosial kota Bitung menyerahkan bantuan untuk kaum dhuafa di kota Bitung.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang S. H. Sarundajang kantor Wali Kota Bitung pada hari Selasa (04/05/2021) dihadiri oleh Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dan kepala Dinas Sosial Give Mose.

Pimpinan cabang BNI 46, Sjalom Rampengan melalui program lompat lebih tinggi meraih keberkahan Ramadhan 1442 Hijriah menyerahkan bantuan kepada 70 kaum dhuafa di kota Bitung berupa 1 paket sembako. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BNI kepada masyarakat kurang mampu di tengah-tengah pandemi covid-19 pada bulan suci ramadhan ini, yang sekaligus memperingati HUT BNI 46 yang ke 75 tahun.

Dalam sambutannya, Ir. Maurits Mantiri, MM menyampaikan terima kasih kepada pihak BNI 46 khususnya pimpinan cabang kota Bitung yang telah berbagi kasih kepada 70 kaum dhuafa di kota Bitung,

Baca Juga:  OD-SK Genjot KEK Likupang

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak BNI yang sudah berbagi kasih kepada kaum dhuafa di kota Bitung yang terdampak akan pandemi Covid-19 ini,” ujar Mantiri.

Mantiri juga berpesan kepada para penerima untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19 dan mengingatkan agar tidak dulu melaksanakan mudik pada lebaran tahun ini.

“Kami pemetintah kota Bitung berharap kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanggulangan penyebaran Covid-19. Kami juga berharap agar tahun ini masyarakat Bitung untuk tidak mudik,” pungkas Mantiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain jajaran Dinas Sosial Kota Bitung, Pemimpin pemasaran BNI Bitung Suielen Kaunang bersama jajarannya.(vasco)