Antisipasi Kebutuhan Idul Fitri 1442 Hijriah, BSG Siapkan Dana Rp.600 Miliar di ATM

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS.com- Dalam rangka memenuhi kebutuhan dana tunai jelang dan hingga perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah, manajemen PT Bank Sulut Gorontalo (BSG) menyiapkan  dana sekitar Rp600 miliar diseluruh Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Penegasan ini disampaikan Direktur Utama BSG Revino Pepah didampingi oleh Direkrur Pemasaran Machmud Turuis, Direktur Operasional Lousia Parengkuan, Direktur Umum Joubert Dondokambey serta Komisaris Independen Marhany Pua Rabu (5/5/2021) di Manado.

Pepah menjelaskan, bahwa untuk Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 ini pihaknya mengalokasikan dana sebesar Rp600 miliar yang akan disebar di seluruh ATM pada jaringan kantor BSG  di Sulut, Gorontalo dan di Pulau Jawa.

Tidak hanya itu, persiapan likuiditas kantor pun ditingkatkan, disemua kantor cabang dan kas.

“ Yang pasti pada momentum libur lebaran tahun 2021 ini, secara teknis operasional layanan kantor akan ditutup, sebagai antisipasinya seluruh mesin ATM dijamin terisi penuh.”ujar Pepah.

Dia menambahkan, guna mengantipasi kebutuhan para nasabah untuk bertransaksi pada akhir pekan, maka saat ini BSG wekeend kini dioperasikan di dua lokasi yakni Mantos Dua dan di cabang Calaca.

Baca Juga:  503 Kendis Pemkot Tomohon Diperiksa

“Guna efisiensi dimansa pandemi covid-19 saat ini, kami imbau sedapat mungkin bertransaksi dengan  ATM atau layanan Digital dengan fitur yang canggih.(nando)

Pos terkait