IKA PMII Minut-Bitung Gelar Muscab ke 1 dan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

MINUT, MANADONEWS.co.id- Hari ini Rabu (5/5) Musyawarah Cabang (Muscab) ke 1 Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Minahasa Utara (Minut)-Kota Bitung dihelat. Bertempat disalah satu hotel di Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Minahasa Utara organisasi yang berisikan para alumni PMII itu sesuai jadwal akan menggelar berbagai rangkaian acara.

Ketua Panitia Muscab ke 1 IKA PMII Minut-Bitung Zulfakar Tahumil mengatakan, seluruh persiapan kegiatan sudah hampir matang. Kata dia, nantinya pada acara tersebut para alumni akan berkumpul dan menyatukan persepsi dan pandangan memilih kepengurusan IKA PMII Minut-Bitung satu periode mendatang.

“Pada kegiatan Muscab ke 1 ini kita juga mengagendakan beberapa rangkaian acara. Pertama ada buka puasa bersama warga pergerakan, selanjutnya ada Tadarusan Pergerakan berupa diskusi dengan tema yang lagi hangat diperbincangkan saat ini yakni “Menakar Peluang Ekonomi Kawasan Super Prioritas dan Dampak Sosial-Ekologis”. Yang bakal menjadi pemantik diskusi adalah salah satu alumni andalan PMII Subronto Aji yang saat ini beliau konsen sebagai pegiat sosial,”kata Tahumil.

Baca Juga:  Polres Tomohon Tindak 748 Pelanggar Lalu Lintas

Lanjut Tokoh Muda Likupang Raya ini, setelah beberapa acara tadi langsung akan masuk pada prosesi Muscab. Tentunya, kegiatan ini menggunakan protokol kesehatan covid-19 sesuai anjuran pemerintah. “Seluruh peserta wajib menggunakan masker, kemudian mencuci tangan sebelum memasuki lokasi acara. Dan paling penting adalah jaga jarak. Selaku panitia kita sudah menyiapkan itu semua,”terang Tahumil.(fjr)

Pos terkait