Bangun Sinergitas, Bupati dan Wakil Bupati Minut Kunjungan Silaturahmi Dengan Kajati Sulut

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS.co.id- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati Sulut)A. Dita Prawitaningsih, SH. MH menerima kunjungan Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE dan Wakilnya Kevin William Lotulung, SH.MH, Kamis(5/5/2021) di kantor Kejati Sulut.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH.MH melalui Kasi Penkum.Kejati Sulut Theodorus Rumampuk, SH.MH kepada media ini membenarkan kunjungan silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Minut didampingi Kejari Minut Fanny Widyastuti,SH.MH.

“Ini kunjungan biasa saja yakni silaturahmi sebagai kepala daerah yang baru di Sulut kepada Kajati Sulut dan para asisten dan pejabat Kejati Sulut lainnya”ujarnya.

Dia menjelaskan, dalam kunjungan Silaturahmi itu Bupati Minut Joune Ganda memberikan gambaran sinergitas Pemkab Minut dan Kejari Minut dalam hal sosialisasi dan pendampingan hukum untuk terwujudnya pemerintahan yang good goverment.

“Ibu Kajati Sulut mengapresiasi kunjungan silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Minut, dia berharap sinergitas dengan Kejari Minut yang mulai berjalan terus di kembangkan”tandasnya Rumampuk sambil menambahkan bahwa kunjungan silaturahmi ini menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan

Baca Juga:  Pelaku Penikaman Pakai Pisau Badik Diringkus Tim Resmob Polres Minahasa

Dalam menyambut kunjungan silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Minut itu, Kajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH. MH turut didampingi oleh Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara SH. MH, Kajari Minahasa Utara Fanny Widyastuti, SH. MH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH. MH dan Koordinator Ledrik V.M. Takaendengan, SH. MH. Pertemuan silaturahmi ini menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan.

Usia bersilaturahmi, Kajati Sulut bersama pejabat tinggi Kejati Sulut bersama Bupati  dan Wakil Bupati Minut foto bersama dengan hastag “Explore Likupang”.(nando)

Pos terkait