Gencarkan Promosi “Explore Likupang” JG-KWL Dialog Interaktif di PRO 1 RRI Manado

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS.co.id- Dalam rangka mempromosikan program unggulan Pariwisata Minut “Explore Likupang” Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH.MH sambangi PRO 1 RRI Manado, Kamis (6/5/2021)

Bupati Joune Ganda menuturkan dengan ditetapkanta KEK Pariwisata Likupang sebagai salah satu Destinasi Super Prioritas (DSP)oleh Presiden Joko Widodo, maka otomatis semua kebijakan pembangunan fisik dan non fisik di Likupang terus di genjot.

“Saat ini perhatian pemerintah pusat dan pemprov Sulut sedang mengarah ke Minut untuk menunjang eksistensi DSP Likupang.”ujarnya.

Untuk itu tutur Joune Ganda, seluruh kekuatan OPD yang ada di pemkab Minut sepenuhnya bersinergis dengan upaya Kementrian Pariwisata dan Ekonomi kreatif baik fisik maupun non fisik.

“Dimanapun saya dan pak Wakil Bupati berkunjung dan melaksanakan tugas, dipastikan selalu mempromosikan keindahan potensi alam di Minut, khususnya Likupang” katanya.

Selain promosi, saat ini banyak pihak swasta baik lokal sulut maupun nasional yang telah dan menawarkan sejumlah program pemberdayaan serta kawasan Likupang, khususnya Sport Tourism.

Baca Juga:  WTP Yang Ke-5, Legislator Demokrat Apresiasi Bupati James Sumendap

“Awal kami menjabat pak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif datang ke Likupang secara langsung,  satu kegiatan Sport Tourism yakni Duathlon telah dilaksanakan serta dua agenda nasional dan internasional lainnya yakni Golf To Likupang dan kejuaran foto bawah laut akan di gelar di Likupang.Ini bukti Likupang memang layak di kunjungi”tandas Joune Ganda yang diamini oleh Wakil Bupati Kevin William Lotulung.

Pantauan media ini, kegiatan sosialisasi “Explore Likupang” oleh Bupati dan Wakil Bupati Minut ini sangat berhasil, hal itu tercermin banyaknya warga Minut dan diluar Minut yang mensuport bahkan memberikan saran positif kepada dua petinggi yang baru dua bulan memimpin Kabupaten Minut itu.(nando)

Pos terkait