Berikut Dua Nota Kesepakatan yang Diteken Wali Kota Tomohon dengan Kanwil Hukum dan HAM Sulut

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll A.J. Senduk SH, melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Daerah Kota Tomohon dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Sulawesi Utara tentang Kerjasama di Bidang Pembentukan Produk Hukum Daerah dan Penandatanganan Nota Kesepakatan tentang Perlindungan dan Pemanfaatan Kekayaan Intelektual di Kota Tomohon, Selasa (11/5), bertempat di ruang rapat Wali Kota Tomohon.

Usai penandatanganan dilanjutkan dengan Penyerahan Sertifikat Merek Tomohon International Flower Festival oleh Kakanwil Kementrian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Lumaksono, SH, MH kepada Wali kota.

Penandatanganan yang dilakukan oleh Wali Kota Tomohon dan Kakanwil Kementrian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Lumaksono, SH, MH disaksikan oleh Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP, MSi, jajaran Pejabat Pemerintah Daerah Kota Tomohon dan jajaran Pejabat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Eman: pemuda mempunyai 3 pilar Kusus.

Pos terkait