Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

Setir Mobil Sendiri, Ketua PKK Irene Angouw Kunjungan Perdana di Kelurahan Bahu

3
×

Setir Mobil Sendiri, Ketua PKK Irene Angouw Kunjungan Perdana di Kelurahan Bahu

Sebarkan artikel ini

Manado – Ketua TP-KK Kota Manado, Irene G. Angouw-Pinontoan melakukan kunjungan perdana di Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Rabu (12/5/2021).

Ada hal menarik ketika kunjungan ke sekretariat PKK Kota Manado, Ketua TP-PKK Irene Angouw mengemudikan sendiri kendaraan yang dibawa.

Example 300x600

Para pengurus PKK yang menyambut, terkejut dan sangat mengapresiasi karena biasanya ibu pejabat banyak dengan protokoler tetapi Irene Angouw begitu sederhana.

Di kunjungan tersebut, ia menyapa seluruh pengurus PKK yang ada di kantor PKK Kota Manado yang berlokasi di Kelurahan Bahu.

“Harapannya, TP-PKK Kota Manado dapat terus meningkatkan inovasi dan kreatifitas di segala bidang kehidupan bermasyarakat,” jelas Irene.

Usai menyapa seluruh pengurus PKK, Irene Angouw meninjau lokasi rumah pintar dan melihat seluruh bangunan dan fasilitasi yang ada di lokasi tersebut.

Semua pengurus sangat berterima kasih kepada Irene Angouw atas kunjungan perdana sekaligus melihat seluruh kegiatan dan fasilitas PKK Kota Manado.

Irene Angouw saat berdiskusi dengan salah satu pengurus rumah pintar mengatakan bahwa akan melanjutkan program yang sudah ada, baik kegiatan PKK Pokja 1-4, rumah pintar, kursus-kursus, Paud untuk anak-anak, terlebih untuk masyarakat menengah ke bawah, ataupun program-program lain yang menyentuh masyarakat.

“Apa yang kurang nanti akan dilengkapi akan disediakan untuk membantu kelancaran kegiatan PKK khususnya rumah pintar,” pungkas Irene Angouw. (Ben)

Example 300250
Example 120x600