Bupati dan Forkopimda Minut Pantau Pos Pengamanan Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id- Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) bersama Ketua DPRD Kabupaten Minut Denny Lolong bersama unsur Forkopimda Kabupaten Minut yakni Kapolres, Kejari dan ketua Pengadilan Negeri Airmadidi dan perwakilan Kodim 1310/Bitung, Kamis (13/5/2021) melaksanakan pemantauan  Pemantauan Pos-pos keamanan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Kegiatan ini dalam rangka memastikan pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 berlangsung  rasa aman, nyaman, tertib, lancar dan kondusif di tengah suasana pandemi Covid-19.”ujar Bupati Joune Ganda kepada media ini.

Menurut Joune Ganda, yang terpenting dari keberadaan pos-pos pengamanan ini adalah memberikan rasa aman bagi umat muslim yang merayakan hari kemenangan tahun ini.

“Berdasarkan laporan dan pantauan langsung umat muslim bahkan seluruh masyarakat Minut yang turut merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah tahun 2021 ini dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan pencegahan dan penularan Covid-19 dengan kesadaran masing-masing.”tandas Bupati Joune Ganda sambil mengapresiasi kerja keras dan sinergitas aparat gabungan yang bertugas di pos-pos di seluruh wilayah Kabupaten Minut.

Baca Juga:  Dukung Kinerja DLH, Walikota Bitung Serahkan 10 Unit Kendaraan Operasional Roda Tiga

Pantauan media ini, Bupati dan Forkopimda Minut membagikan masker bagi pengguna jalan yang kedapatan tidak mengunakan masker.(nando)

Pos terkait