Momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Maurits-Hengky Ajak Masyarakat Bitung Bangkit Melawan Covid-19

  • Whatsapp

Bitung, MANADONEWS.co-id -Berkenaaan dengan momentum  perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021,  Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Bitung. Hengky Honandar, SE, mengajak seluruh umat Muslim di Kota Bitung untuk bangkit melawan covid-19.

Pada perayaan itu Maurits dan Hengky menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menahan diri tidak pulang mudik ke kampung halaman guna menekan bertambahnya kasus baru positif di Kota Bitung.

Duet Pasangan pemimpin baru kota Cakalang itu juga meminta agar selalu bergotong royong melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan disipilin menetapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Sekiranya di hari yang Fitri ini menjadi momen kemenangan kita semua untuk bangkit dan menang melawan pandemi covid-19,” kata Maurits-Hengky, Kamis (13/05/2021).

Selain itu, keduanya juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan pertolongan pada momentum perayaan Idul Fitri.
“Jadikanlah hari raya Idul Fitri untuk semakin menguatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama,” jelas Maurits dan Hengky sambil menambahkan bagi umat Muslim merayakan hari kemenangan itu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19
(ADVETORIAL)

Baca Juga:  Kapolresta Bitung Komitmen Dukung Pemkot Bitung Perangi Sampah dan Pengrusakan Lingkungan Hidup

Pos terkait