Mantiri-Honandar Ikuti Rapat Virtual Mendengar Arahan Presiden Jokowi

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS.co.id- Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar turut mendampingi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) , Olly Dondokambey-Steven Kandouw, serta sejumlah  kepala daerah lainnya mengikuti rapat virtual dengan Presiden Joko Widodo,Senin (17/5/2021) di ruangan Mapalus, kantor Gubernur.

Seperti Gubernur dan Wakil Gubernur dan Forkompinda serta para kepala daerah lainnya, Mantiri-Honandar tampak mendengar dengan seksama arahan dari orang nomor satu di Indonesia tersebut .

Dalam kesempatan tersebut arahan Presiden Joko Widodo, yakni masalah Covid-19 dan perkembangan ekonomi. Untuk menekan perkembangan kasus covid-19, disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menjadi kuncinya.

Lebih lanjut untuk  ekonomi, Presiden sampaikan, perkembangan ekonomi bulan ini sudah mulai naik dan itu mulai pada kuartal kedua bulan Mei dan berharap terus tumbuh. “Kalau kita dapat menekan covid-19, Saya yakin kita bisa lebih berkembang lagi “. Ucap Presiden RI.(nando)

Baca Juga:  Benny Parasan Usul Manado PSBB, Soal Anggaran bisa Geser Setengah APBD

Pos terkait