Sukseskan Program AARS, Lurah Tikala Kumaraka Semuel Dalawir: Perekaman e-KTP Tak Ada Masalah

  • Whatsapp

MANADO, MANADONREWS.CO.ID – Prosentase perekaman e-KTP di Kelurahan Tikala Kumaraka, Kecamatan Wenang tergolong lancar, tidak ada masalah krusial.

Menurut Lurah Semuel Dalawir S.IP, secara keseluruhan, seluruh warga Kelurahan sudah mengantongi e-KTP.

“Jadi tinggal warga yang baru berusia 17 tahun yang akan melakukan perekaman,” terangnya kepada manadonews.co.id, Kamis (20/5).

Kesuksesan perekaman e-KTP, lanjutnya, selain kinerja para Pala yang secara berkelanjutan mensosialisasikan program e-KTP, juga sikap pro aktif warga yang datang melakukan perekaman.

“Ini juga gua mendukung serta mensukseskan salah satu program Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang dalam hal tertib administrasi kependudukan seperti tertuang pada program poin 6 yakni ‘memperkuat pelyanan dan pendataan kependudukan agar program – program penanggulangan kemiskinan dan program pemerintah lainnya tepat sasaran, sebagai perwujudan dari Visi dan Misi Pemkot Manado di bawah kepemimpinan AARS,” urainya.

Dikatakannya, apa yang menjadi visi misi AARS dan dijabarkan melalui program – program prioritas, akan ditindaklanjuti di Kelurahan.

Baca Juga:  Mitra Christmas offrod resmi di gelar

“Pemerintah Kelurahan Tikala Kumaraka sejatinya akan selalu siap mendukung dan mensukseskan visi AARS yakni ‘Manado maju dan sejahtera sebagai beranda Sulawesi Utara dan Indonesia ke Asia Pasifik,” kuncinya.

Riko Takaonselang

Pos terkait