Tiga Pejabat Polres Sangihe Dirotasi

  • Whatsapp

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat di Aula Bhayangkara Polres Kepulauan Sangihe Jumat (21/05/2021) Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Marore.

Tiga pejabat yang mendapat rotasi diantaranya Kabag Ops Kompol M. Sabri Suma S.Sis (Lama) kepada Kompol Johanis Sasebohe S.Sos (Baru).

Selain itu, Kasat Reskrim yang dulunya dijabat oleh Iptu Jesli Hinonaung SH disertijab dengan Iptu Kieffer F.D Malonda S.Tr.K.

Disementara untuk Kapolsek Marore dijabat oleh Ipda Saldi Tumandung yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Rudin Lantaa.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolres Sangihe mengatakan, mutasi dan pergantian pejabat dilingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa namun penting untuk dilakukan.

“Hal ini mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil” sebut Susetyo.

Selain dari pada itu, lanjut Kapolres hal itu merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan profesional.

“Adanya mutasi ini diharapkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat dapat lebih terjaga dan ditingkatkan” pungkas Susetyo.

Baca Juga:  Credit Union Kamberu KK Tahuna Resmi Beroperasi, Ini Ciri Khasnya

Hadir dalam sertijab pagi tadi yakni Waka Polres Kepulauan Sangihe Kompol Ferry Manoppo, para PJU, Kapolsek, Perwira, Perwakilan Bintara serta Rohaniawan dan berakhir dalam keadaan aman dan tertib.

Riko Takaonselang

Pos terkait