Credit Union Kamberu KK Tahuna Resmi Beroperasi, Ini Ciri Khasnya

  • Whatsapp

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Credit Union(CU) Kamberu Kantor Kas Tahuna resmi beroperasi setelah Pastor Malvin Karundeng Pr memberkati kantor yang beralamatkan di Kompleks Persekolahan Katolik Tahuna itu, Sabtu (22/5)

Demikian disampaikan oleh Komite Keuangan KK Tahuna Theresia Letunggamu SAP kepada manadonews.co.id.

“Hari ini telah resmi dibuka dan untuk jadwal pelayanan setiap hari jumat dimulai pukul 14:00 wita – 17:00 wita dan untuk hari sabtu buka mulai pukul 10:00 wita – 14:00 wita,” terang Treis.

Sementara itu, sesuai dengan visi CU Kamberu sebagai “Lembaga pemberdayaan ekonomi yang tangguh, terpercaya, inovatif dan berkelanjutan untuk mewujudkan kesejahteraan bersama” dengan misi utama yakni “Menolong orang agar dapat menolong dirinya sendiri”.

Salah satu ciri khas Credit Union, adalah terbentuknya komunitas sosial yang merangkum masyarakat lokal dengan potensi masyarakat, lingkungan, budaya dan kearifannya.

Di sisi legalitas CU Kamberu, telah dilabeli Badan Hukum, Ijin Gangguan, SIUP, TDP, NPWP serta Nomor Induk Koperasi.

Hadir dalam acara peresmian Kantor CU KK Tahuna yang dirangkai juga dengan sosialisasi selama dua hari antara lain Pst. Rheinner R. Saneba Pr, Yonas Rafael Adam S.Sos, Gratia M. Tambengi, Pastor Paroki St. Yohanis Rasul Tahuna Paulus Salabia Pr, Pastor Malvin Karundeng Pr, Biarawati, serta Anggota CU yang berjumlah 38 anggota.

Baca Juga:  Rita Tamuntuan Puji Gerak Cepat Rizya Ganda Davega Jabarkan Program Prioritas TP PKK

Riko Takaonselang

Pos terkait