Dirut BSG Merayakan HUT ke-56 Secara Sederhana, Revino Pepah: Tuhan Itu Baik, Dan Selalu Baik Bagi Kami Sekeluarga!

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS.co.id- Direktur Utama PT Bank SulutGo Revino Pepah merayakan HUT ke- 56 tahun 2021, perayaan dilaksanakan di kediamannya Villa Grafia,Malalayang Manado, Sabtu (22/5/2021).

“Bagi saya jabatan itu satu kepercayaan yang berikan ada masanya, tapi bagi saya keluarga itu adalah hal utama dan selamanya”ujar Revino Pepah pada media ini.

Menurut dia, usia yang kini mencapai ke-56 merupakan satu karunia terbesar dan terindah yang TUHAN karuniakan serta satu bukti dukungan dan kasih sayang dari istri, anak-anak dan keluarga besarnya.

“Pada hari ini yang pertama saya ucapkan syukur kepada TUHAN dan terima kasih kepada keluarga atas ketambahan usia yang genap 56 tahun”kata Pepah.

Ketika ditanyakan peran istri dan anak-anak serta keluarga atas puncak karier di PT Bank SulutGo, Revino menegaskan bahwa hal itu sangat besar artinya bahkan penentu perjalanan karier selama puluhan tahun di PT Bank SulutGo.

“Keadaan saya dan keluarga baik pada saat ini, karena TUHAN sudah lebih baik bagi saya dan keluarga serta torang semua.”tandas Ketua Pengprov ISSI Sulut sambil menegaskan filosofinya dalam bekerja adalah mengabdi dengan tulus,penuh kasih serta loyalitas yang tinggi.

Baca Juga:  Purna Praja Sulut Bagikan Bantuan ke Mahasiswa

Pantauan media ini,  ibadah syukuran sederhana yang yang dipimpin Gembala NCC Manado Pdt Joyce Kandouw itu dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19 itu diwarnai ibadah yang dihadiri istri, anak-anak keluarga besar serta sejumlah anggota club bersepeda di kota Manado.

Sementara itu, Esther Tryfosa Juliana Mamangkey, SE, MM istri tercinta dari Revino Pepah yang juga ketua Ikatan Wanita Bank Sulut (IWABSU) itu mengatakan  merupakan sosok yang menyangi keluarga, tidak sekalipun menunjukan sikap keras dan pemarah serta selalu menjadi kepala keluarga yang selalu bersyukur dan takut akan TUHAN.

“Pak Revino itu sosok suami penyayang, bapak yang ramah dan memperhatikan serta selalu ada untuk anak-anak dan keluarga.”tandas Kepala Dinas Pemberdayaan anak dan Perempuan Kota Manado itu sambil menambahkan suami tercinta meski ditengah kesibukan dan rutinitas sebagai Dirut BSG dia juga tetap menekuni hobby Gowes dan  Golf.

Pasangan suami istri bankir senior yang berperawakan sederhana dan bersahaja di BSG dan pejabat Eselon II Pemkot Manado yang telah 30 tahun menikah itu, kini hidup berbahagia bersama tiga orang anak masing-masing Natanael Pepah, Naomi apepah dan Hizkia Pepah serta cucu tercinta Grafila.(nando)

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Buka Loker Untuk Asosiasi Profesi, Ini Syaratnya...

Pos terkait