Sampaikan Duka Mendalam secara Langsung di Koha, Wawali Wenny Lumentut akan Tanggung Pembuatan Makam Adik Sela

  • Whatsapp

KOHA, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut tak bisa menahan rasa kesedihan atas kejadian yang menimpa almarhum MS, gadis kecil yang baru berusia 12 tahun di Desa Koha Kecamatan Mandolang.

Datang melayat dan mengikuti ibadah penghiburan, Jumat (21/5) malam, Wenny mengungkapkan bagi orang percaya, karma baik akan menghasilkan yang baik.

” Jika Torang (kita) tidak mendapatkan itu, tapi keturunan kita yang akan mendapatkannya,” ujarnya.

“Pada kesempatan ini kita semua yang hadir ditempat ini merasa prihatin dengan apa yang dialami oleh adik Marshella dan kita doakan dan kita yakini anak ini tidak ada salahnya serta mari kita doakan bersama agar anak ini bisa beristirahat dengan tenang di sisi Allah Bapa di Surga. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan penghiburan sejati oleh Tuhan yang maha kuasa.” katanya.

Sebagai bentuk rasa empaty, Wenny Lumentut mengungkapkan niat tulusnya untuk membiayai seluruh pembuatan tempat persitirahatan terakhir dari adik MS.

Diketahui, MS yang kesehariannya dipanggil Sela, ditemukan Kamis (20/5) malam di perkebunan Koha di dalam karung dengan kondisi sudah tidak bernyawa setelah sebelumnya, oleh keluarga dinyatakan hilang sejak Selasa (18/5) malam.

Baca Juga:  Ketua KPU Tomohon Lantik Anggota PPDP

Ungkapan duka mengalir dari pelbagai kalangan sembari meminta pelakunya dapat segera ditangkap dan diganjar dengan hukuman yang seberat – beratnya.

Yunita Rotikan

Pos terkait