Sosialisasi 4 Pilar Vanda Sarundajang Imbau Masyarakat Kota Tomohon Jaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Sosialisasi 4 Pilar MPR-RI Pancasila,UU NRI ,Bhineka Tunggal Ika dan NKRI oleh Anggota Komisi X DPR RI Vanda Sarundajang terhadap kelompok usaha kecil menengah Sabtu (22/05/2021) berlokasi di Grand Master Hotel Kota Tomohon.

Ditekankan Vanda, pemahaman akan akan 4 pilar berbangsa dan bernegara sangat pentinguntuk terus menerus dilavalkan dan disampaikan ke keluarga dan masyarakat di sekitar.

“Karena saat ini telah banyak kalangan masyarakat dari tingkat pendidikan level bawah sampai di kalangan intelektual di negara yang sudah terpapar paham dengan sadar dan sengaja menjurus ke disinteregrasi bangsa,” tandasnya.

Vanda Sarundajang yang akrab di sapa VaSung memberikan pemahaman terhadap dasar Negara Pancasila, Bentuk NKRI di tengah perbedaan yang terkandung dalam Bhineka Tunggal Ika, serta Undang Undang yang mengatur hukum dan melindungi setiap anak bangsa dalam bermasyarakat.

Sosialisasi 4 pilar tersebut yang dikawal oleh moderator Torry Kojongian yang merupakan Sekretaris DPD Taruna Merah Putih Sulut yang juga menghadirkan tokoh masyarakat Kota Tomohon Alexander Leki Wenas, berlangsung seru dan penuh keakraban karena VaSung dan nara sumber mampu menjawab hal hal yang prinsip soall kebangsaan dengan lengkap dan komprehensif akan pertanyaan para peserta .

Baca Juga:  Perangi Covid-19, Hari Ini BPBD Kota Manado Sasar Sejumlah Gereja dan Masjid

Pada kesempatan tersebut tentunya mendiskusikan hal hal yang menjadi tugas dan tanggung kawab yang telah di lakukan VaSung sebagai anggota DPR RI utusan Sulut di komisi X yang membidangi Pendidikan, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Pada pentupan Sosialisasi tersebut VaSung berharap apa yang beliau sudah fasilitasi untuk masyarakat Kota Tomohon bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk masyarakat Kota Tomohon.

*/Fian

Pos terkait