Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, DPRD Minut Paripurnakan LKPJ dan RPJMD

  • Whatsapp

Minut,MANADONEWS.co.id
Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JGKWL), mengikuti dua agenda rapat paripurna yang pertama penyampaian nota Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2020, dan kedua penyampaian rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2021-2026, Senin (12/4) kemarin.

Dalam sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Minut Denny Lolong di Ruang Paripurna DPRD Minut itu, Bupati Joune Ganda SE, menyampaikan nota pengantar LKPJ Tahun 2020 dari podium rapat paripurna DPRD.

Selanjutnya penandatanganan SK Panitia Khusus (Pansus) LKPJ oleh Ketua DPRD disaksikan bupati, wakil bupati dan seluruh anggota DPRD, Forkopimda dan para kepala perangkat daerah.

Selain itu juga, dilakukan penyerahan buku LKPJ Tahun 2020 oleh Bupati Joune JE Ganda kepada Ketua DPRD Denny Lolong, selanjutnya diserahkan kepada anggota DPRD Stenly Rondonuwu.

Setelah itu, dilakukan penyerahan Buku Laporan Kinerja anggota DPRD Tahun 2019-2024 dari Ketua DPRD Denny Lolong kepada Bupati Joune JE Ganda, dan selanjutnya Wakil Ketua DPRD Olivia Mantiri menyerahkan kepada Wakil Bupati Kevin William Lotulung.

Baca Juga:  Pejabat Pemkab Minut Terkesan "PILIH KASIH"

Dalam sambutannya, Bupati Joune Ganda menyampaikan Minahasa Utara Hebat, dengan visi yakni perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan berlandaskan iman dan gotong-royong.

“Untuk itu saya mengajak semua pihak komitmen mewujudkan visi, dimana semua jelas dalam penjabaran misi. Apalagi dalam RPJMD Minut sudah jelas tertuang sejumlah rencana kerja ke depan dan mari kita aktualisasikan itu untuk kepentingan rakyat,” tutur Bupati.(nando)

Pos terkait