Light Truck Vs Motor, Satu Orang Luka Ringan

  • Whatsapp

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Kejadian kecelakaan lalu lintas(Lakalantas) tabrakan depan antara kendaraan R6 DL 8039 AY dengan samping R2 DB 3231 AQ yang mengakibatkan korban luka ringan AT alias Ambrosius (38) warga Kelurahan Apengsembeka, Kecamatan Tahuna.

Lakalantas yang terjadi Sabtu (22/05) sekira Pukul 14:15 Wita itu tepat di ruas jalan Raramenusa Kelurahan Sawang Bendar Kecamatan Tahuna.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK ketika dikonfirmasi melalui Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Duwi Galih Prasetiawan SIK menjelaskan Lakalantas melibatkan R6 jenis Light Truck DL 8039 AY yang dikemudikan oleh AP alias Agustinus bergerak dari arah Kelurahan Apengsembeka menuju ke arah Kelurahan Tidore.

“Pada saat melintas di simpang tiga pelabuhan tua Tahuna bertabrakan dengan kendaraan R2 jenis sepeda motor dengan No Pol DB 3231 AQ yang dikendarai oleh AT yang berboncengan dengan perempuan inisial VT alias Verawati, yang pada saat itu dari arah pusat kota Tahuna hendak belok menuju ke Kelurahan Apengsembeka,” ujar Kasatlantas.

Baca Juga:  Ini 9 Desa Yang Sudah Memasukkan APBDes

Lanjutnya, Laka lantas dengan No. LP/117/V/2021/Sulut/Res.Kepl.Sangihe/Sat-LL saat ini sedang dalam penyelidikan.

Riko Takaonselang

Pos terkait