Semarak Seremonial HUT Club Vespa BOSS Sulut ke-4

  • Whatsapp

Bitung, MANADONEWS- Seremonial perayaan Hari Ulang Tahun ke-4 club motor Vespa Brotherhood of Scooters (BOSS) berlangsung meriah dan semarak.

Kegiatan HUT tahun 2021 ini dihadiri oleh puluhan scooters perwakilan dari wilayah-wilayah BOSS seperti Manado, Tondano, Tomohon, Bolmut dan Bitung dengan mengusung semangat kebersamaan dan penuh kekeluargaan diselenggarakan di cafe Samping (Owner Bima BOSS), Kota Bitung, Minggu (23/05) kemarin.

Ketua BOSS Sulut, Yani Winowatan didampingi Sekretaris, Deddy Molangga dan Bendahara, Tixie Rembet, menjelaskan HUT BOSS Sulut sebetulnya jatuh pada tanggal 13 Mei. Namun berhubung pada waktu itu bertepatan Hari Raya jadi Pelaksanaan seremonial digelar pada saat ini.

“Sesuai aturan dan tradisi rangkaian pelaksanaan kegiatan sepanjang tahun digelar di satu wilayah. Nah, pada pada tahun ini semua kegiatan fokuskan di Kota Bitung. Diketahui sebelumnya telah digelar kegiatan pelantikan anggota baru angkatan ke-9, anjangsana Ramadhan dan seremonial HUT BOSS. Dan selanjutnya pada bulan Juni mendatang akan digelar kegiatan Outbond di Bitung yang berisikan acara camping, games dan lainnya,” jelas Ketua Yani didampingi Ketua Panitia, Rangga Dharmalaksana, Ketua Bitung Dwi Pratomo, Ketua Manado Arvan Mahmud dan Sekretaris Bowo, Ketua Bolmut Jimmy Hidayat Setiawan, Ketua Kotamobagu Bandoro Saputro, mewakili Ketua Tomohon Bill dan perwakilan Tondano Can dan mewakili Ketua Mitra, Ariel Ramadhan.

Baca Juga:  Open Ceremony PORPROV ke-X 2019

Peringatan HUT diawali dengan pemotongan tumpeng dan kue HUT yang dibagikan secara simbolis oleh Ketua Yani kepada anggota BOSS paling senior Om Felix. Selanjutnya dilaksanakan ramah ramah dan diskusi mengenai keberadaan motor Vespa di Sulut serta berbagai agenda kedepan yang bermanfaat positive bagi para anggota BOSS Sulut.

Pelaksanaan HUT kali ini juga turut dihadiri para senior dan anggota BOSS, diantaranya Pak Anto, Isnain Isa, Letkol Laut Yick Mahmud, Saiful Sangge, Arther Moniung SH, Zulkifar ‘Ikay’ Permata, Ago, Opan, Anto, Semy, Ais, Arya dan Rully serta sejumlah anggota BOSS Bitung selaku tuan rumah. “Yang pasti agenda seperti ini akan terus dilaksanakan untuk terus mempererat tali silaturahim anak Vespa dengan jargon Satu Vespa Sejuta Saudara,” kunci Ketum Yani. Selesai kegiatan rombongan melakukan rolling dan iring-iringan dengan memperhatikan tertib lalu-lintas.

(Youngky)

Pos terkait