AARS Sampaikan Program Kerja kepada Komisi Remaja

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang (AARS) melakukan tatap muka dengan Komisi Remaja Wilayah Manado Malalayang yang dihadiri para Pembina Remaja dan remaja teladan, Senin (24/5).

Pada kesempatan itu, Wali Kota menyampaikan menyampaikan apa yang beliau dengan Wakil lakukan dalam memimpin Kota Manado ini.

Dikatakan Wali Kota, memimpin Kota Manado seperti juga dengan daerah lainnya di Indonesia tentunya harus mengacu pada aturan terutama UU Pemerintah Daerah.

“Dalam melaksanakan program pembangunan harus diawali dari perencanaan. Dana yang digunakan untuk membangun adalah Pajak dan retribusi yang berasal dari masyarakat,” kata Angouw.

Beliau sedikit menyentil soal Tri Sakti Bung Karno dalam rangka mengisi pembangunan, yakni berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam budaya.

Dari konsep Tri Sakti ini Wali Kota memberikan contoh-contoh konkrit dikaitkan dengan bagaimana memimpin kota Manado untuk kepentingan bersama dalam jangka panjang.

Ditambahkan Wakil Wali Kota, ikutilah program yang ada dalam kaitan pembinaan generasi dalam lingkungan Gereja.

Baca Juga:  OLLY: Kehadiran Hotel Menambah Investasi di Sulut

“Remaja teladan harus menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat, ” Kata Wawali.

Pertemuan ini diakhiri dengan dialog tanya jawab yang lebih banyak mengarah pada soal kebersihan dan soal penangan sampah.

Pertanyaan ini dijawab tuntas oleh Walikota dan Wakil Walikota.

Sebelum bubar ada surprise dari Remaja Gereja yang serentak bernyanyi happy brithday dengan membawa Kue Ulang Tahun ke 50 kepada Bpk. Walikota Manado.

*/Fian

Pos terkait