Wawali Richard Sualang Pimpin Bersih-bersih Pasar Bersehati

  • Whatsapp

Manado – Wakil Walikota Richard Sualang  bersama Generasi Muda FKPPI Manado, Panji Yosua GMIM dan sejumlah Ormas, melaksanakan kegiatan bersih-bersih yang berlokasi di seputaran Pasar Bersehati, Calaca.

Di kegiatan tersebut, Wawali Richard Sualang mengajak masyarakat untuk bersinergi dan bersama bertekad menyukseskan program Pemkot Manado yakni Gerakan Manado Maju Sejahtera melalui Aksi Bersih-Bersih Pasar.

Bacaan Lainnya

“Pasar merupakan tempat berjualan
harus bersih agar para pembeli yang datang merasa nyaman dan tempat berjualan menjadi higienis, tidak ada sampah berserakan. Semoga ini juga bisa diikuti oleh  kelompok atau Ormas lain dapat berpartisipasi,” tukas Richard Sualang.

Lanjutnya, kegiatan ini adalah bentuk sinergitas yang dibangun oleh Wali Kota Andrei Angouw bersama Pemerintah Provinsi, Pusat, juga dengan kelompok organisasi masyarakat yang ada di Kota Manado.

Baca Juga:  1.166 Ton Pupuk Bersubsidi Disediakan Pemkab Mitra

Pada kesempatan itu, Sualang menyerahkan Alat Kebersihan secara simbolis kepada Perwakilan di setiap Organisasi, termasuk TNI/Polri dan Sat Pol PP.

“Dengan adanya Kegiatan seperti ini kita ada rasa saling memiliki, ada rasa besar membangun Kota Manado Bahkan untuk menjaga ketertiban, keamanan, dan terutama kerukunan yang torang selalu bangun dan torang selalu jaga melalui kegiatan – kegiatan positif seperti ini pasti kita akan lebih erat lagi untuk membangun kebersamaan.,” paparnya

Ke depan, lanjut Richard Sualang, kegiatan bersih-bersih harus terus digalakkan menjadi kebiasaan.

“Karena dampak dari lingkungan bersih untuk diri kita masing-masing,” tandas Sualang. (Ben)

Pos terkait