Ditargetkan Oktober semua Warga Manado sudah Divaksin, Ini Estimasi Waktu dan Jumlah

  • Whatsapp

Manado – Wali Kota dan Wakil WaliKota Andrei Angouw dan Richard Sualang meluncurkan program ‘Vaksin Hebat
AA-RS’ bagi warga Kota Manado.

Hal ini sebagai bentuk percepatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat yang ditargetkan selesai akhir 2021.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dikatakan Walikota Andrei Angouw saat memberikan sambutan di sela acara Halal Bihalal bersama Imam-imam Masjid se-Kota Manado di gedung serbaguna Pemkot, Rabu (2/6/2021).

Andrei Angouw mengajak masyarakat mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dalam upaya menciptakan masyarakat Kota Manado yang sehat, maju dan sejahtera.

“Mari jo torang sama-sama sukseskan program Vaksin Hebat dengan iko vaksinasi. Iko vaksinasi ekonomi Kota Manado pasti bangkit,” jelas Andrei Angouw.

Andrei Angouw menambahkan, estimasi target dari Vaksin Hebat sebanyak 7.000 orang tervaksin per hari, 140.000 orang tervaksin per bulan berdasarkan estimasi 20 hari kerja dan 420.000 orang tervaksin untuk 3 bulan kerja.

Baca Juga:  Sri Angela Ninia Matang di PSM Makassar

“Pemerintah kota berharap dengan teknologi yang ada saat ini diharapkan bulan Oktober semua warga Manado sudah divaksinasi. Semua harus ambil bagian dan mendukung program ini, kita juga membantu orang lain. Selain itu vaksin dapat mengadakan anti bodi. Peran tokoh agama sangat penting dalam mendukung program ini,” pungkas Andrei Angouw. (Ben)

Pos terkait