Menyeriusi SKPD yang sering Temuan, Andrei Angouw: Jadilah Ahli di Bidang Masing-masing

Manado – Walikota Andrei Angouw memberi peringatan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Manado yang sering mendapatkan temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Dijelaskan Andrei Angouw ketika membuka rapat pemutahiran data tindak lanjut hasil pemeriksaan semester I tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bertempat di ruang Toar Lumimuut Kantor Walikota, Rabu (2/6/2021) pagi, agar semua pejabat dan ASN SKPD mempelajari aturan.

“Temuan berulang harus diseriusi. Jadilah ahli di bidang masing-masing dan dapat melaksanakan program serta kegiatan dengan baik, tertib dan akuntabel,” tukas Andrei Angouw.

Andrei Angouw meminta setiap SKPD juga menyeriusi pemutahiran data sekaligus mengingatkan soal perekrutan Tenaga Harian Lepas (THL) sesuai kebutuhan.

“SKPD tidak asal pengadaan THL agar pemanfaatan dan penganggarannya benar-benar sesuai aturan,” terang Andrei Angouw pada rapat yang dihadiri Sekkot Micler Lakat, Inspektur Atto Bullo, para Asisten, Staf Ahli dan beberapa pejabat SKPD.

(JerryPalohoon)

Baca Juga:  DPRD Gelar Paripurna Penandatanganan KUA PPAS, Dondokambey Sebut Tingkat Kemiskinan Menurun