Maurits Mantiri Jagokan Puan Maharani di Ajang Pilpres 2024

  • Whatsapp

Manado,MANADONEWS.co.id– Jelang Pemilihan Presiden RI pada tahun 2024 mendatang, nama ketua DPP PDI Perjuangan Sulut DR (CH) Puan Maharani, S.I.kom “hampir pasti” akan menjadi calon kuat yang bakal di usung DPP PDI Perjuangan .

“Saya pribadi menjagokan Puan Maharani pada ajang Pilpres 2024 mendatang.”ujar ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Maurits Mantiri saat menjemput Puan Maharani dalam rangkaian kunker di Manado, Minut dan Kota Bitung di bandara Sam Ratulangi Manado, Sabtu (5/6/2021).

Menurut Maurits, berbagai alasan mendasar menjagokan ketua DPP PDI Perjuangan itu, antara lain faktor pengalaman Puan Maharani selama ini.

“Sosok Puan Maharani memiliki kemampuan yang mumpuni dengan segudang pengalaman berpolitik dan memimpin lembaga negara yang menjadi modal untama untuk  memimpin Indonesia pada masa yang akan datang” ujar Mantiri sambil menegaskan jika keputusan Partai nantinya memutuskan Puan Maharani yang saat ini menjabat ketua DPR RI pada Pilpres 2024 mendatang, maka seluruh kekuatan mesin partai PDI Perjuangan kota Bitung akan menindaklanjuti secara total dengan semangat gotong royong dan loyalitas tinggi.(nando)

Baca Juga:  Tiba di Palu, Sekjen PBB dan CEO Bank Dunia Janji Bantu Pemulihan Dampak Bencana di Sulteng

Pos terkait