Bupati ROR dan Ibu Ibadah Subuh di GMIM Bumorik

  • Whatsapp
Bupati Royke Roring dan ibu Fenny Lumanauw

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua TP-PKK, Ny. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP beribadah Minggu Subuh dengan Jemaat GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik), Minggu (6/6).

Ibadah yang dipimpin Pdt. Anita Tinangon-Rumbayan, S.Th tersebut mengambil pembacaan Firman Tuhan dari kitab Matius 25:14-30.

“Sebagai orang yang percaya kepada Yesus Kristus kita harus bertindak aktif terhadap segala sesuatu uang Tuhan percayakan kepada kita termasuk tugas dan tanggung jawab dalam segala aspek kehidupan kita. Bertindak aktif dan wajib hasilkan buah-buah demi kemuliaan nama Tuhan,” kata Pdt Anita dalam kotbahnya.

Selain itu, jemaat diminta bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan, karena dengan rasa syukur akan memberi kita motivasi melakukan segala sesuatu.

“Sebab jika tidak bersyukur akan bersungut-sungut dan membandingkan dengan orang lain serta jangan iri terhadap sesama karena kita diberkati dengan banyak karunia,” katanya lagi.

Usai beribadah, Bupati dan Ketua TP-PKK Minahasa menyampaikan selamat Hari Minggu, selamat beribadah bagi seluruh umat Kristiani di Kabupaten Minahasa.

Baca Juga:  Suriansyah Korompot: Pemkab Dukung Kegiatan KONI

“Bagi semua selamat beraktifitas, kiranya Tuhan memberkati kita semua dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kunci Bupati ROR.

Yunita Rotikan

Pos terkait