Sepuluh Hari Lagi DPRD Manado Pindah ke Sario, Andrei Angouw ‘Ultimatum’ Sekwan Adi Abidin

  • Whatsapp

Manado – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bagian dari pemerintahan memerlukan fasilitas gedung yang representatif untuk menunjang kinerja.

Salah-satunya bangunan gedung DPRD.

Bacaan Lainnya

Namun, kondisi gedung DPRD Kota Manado yang ditempati 40 legislator dan staf sekretariat di balai kota bilangan Tikala tidak representatif memaksa pemerintah memindahkan aktifitas DPRD Manado ke eks gedung DPRD Sulut di samping lapangan Sario.

Walikota Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang, Sekwan Manado Adi Zainal Abidin dan sejumlah pejabat Pemkot, Senin (7/6/2021) pagi, meninjau eks gedung DPRD Sulut.

“Ingin melihat penyelesaian renovasi gedung, sejauh mana progres pengerjaan,” jelas Andrei Angouw kepada wartawan.

Di kesempatan tersebut, Andrei Angouw yang pernah menjabat Ketua DPRD Sulut ini, memberi ultimatum kepada Sekwan Adi Zainal Abidin agar penyelesaian renovasi tepat waktu.

“Sisa sepuluh hari lagi harus selesai ya Pak Sekwan,” tutur Andrei Angouw mengingatkan.

Baca Juga:  Terima Bantuan GPMN, Korban Terdampak Kebakaran Bitung dapat Salam dari Puan Maharani

Terpisah, Sekwan Adi Abidin menyatakan optimis pekerjaan renovasi akan selesai sebelum 17 Juni 2021, sesuai jadwal pemindahan kantor.

“Kami akan selesaikan pekerjaan pengecatan dan pembersihan gedung sesuai target yang diberikan, pekerjaan harus selesai 10 Juni 2021. Kami akan mengejar pihak ketiga untuk segera menyelesaikannya,” tukas Sekwan Adi, sambil menambahkan pada Jumat mendatang akang mengerahkan Tenaga Harian Lepas (THL) melakukan kerja bakti.

Turut hadir Wawali Richard Sualang dan Sekkot Micler Lakat. (JerryPalohoon)

Pos terkait