Bupati Minahasa Melayat Ayah dari Anggota DPRD Kota Manado

  • Whatsapp

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si melayat ke rumah duka Kel. Kawalo-Sarayar di Kelurahan Karombasan Utara Kecamatan Wanea, Kota Manado, Selasa (8/6).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Minahasa itu untuk menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya, almarhum Robert Albert Kawalo yang meninggal dunia dalam usia 77 tahun.

Almarhum merupakan ayah dari anggota DPRD Manado, Hengky Kawalo dan mertua dari wartawan senior Sulut, Alexander Christian Daud.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan Kel. Roring-Lumanauw bersama bapak Wakil Bupati, Robby Dondokambey dan Kel. Dondokambey-Lengkong, kami menyampaikan turut berdukacita. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata bupati.

Usai melayat, bupati menuju RS Prof R.D Kandou Manado untuk mengunjungi dan mendoakan Bapak Adrie Waani yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

Bupati juga turut menyapa sejumlah warga Minahasa yang dirawat di ruangan tersebut dan berharap kesembuhan serta pemulihan kesehatan bagi mereka.

Baca Juga:  Karena Hal Ini Pemkab Bolsel Apresiasi BPK-RI

Yunita Rotikan

Pos terkait