Sambut Jenazah Helmud Hontong, Wagub Kandouw Sampaikan Belasungkawa

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS-
Jenazah Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmud Hontong, SE tiba di Bandara Sam Ratulangi sekitar pukul 16.00 Wita.

Tiba dengan mengunakan pesawat Lion Air JT 0742, jenazah Papa Embo sapaan akrabnya disambut Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw.

Tampak juga, sekitaran bandara dipadati masyarakat Sangihe yang berada di Manado.

Peti Jenazah Langsung dibawah ke ruangan VIP untuk dilakukan Ibadah pelepasan dilanjutkan dengan berangkatkan ke Tahuna, Sangihe.

Atas nama Gubernur Olly Dondokambey, jajaran Pemerintah Provinsi Sulut dan keluarga, Wagub Kandouw berbelasungkawa. “Turut berdukacita atas meninggalnya bapak Wakil Bupati Helmud Hontong. Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” Ungkap Kandouw

Dikatakannya, embo Helmud bukan hanya sekedar Wakil Bupati namun sebagai sahabat yang baik. “Sebagai sahabat, tentu merasa sedih. Namun apa yang Tuhan buat semuanya baik. Kita sebagai manusia hanya bisa menjalaninya,” sebutnya.

Usai Ibadah pelepasan di VIP Bandara Sam Ratulangi Jenazah akan dibawah langsung ke Pelabuhan Manado untuk diberangkatkan dengan kapal Merit Teratai Malam ini menuju Tahuna.

Baca Juga:  Pengucapan Syukur Minahasa Pekan Depan Satlantas Polres Siapkan Rekayasa Lalin

(Youngky)

Pos terkait