Wali Kota Andrei Angouw Resmikan Taman Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Karombasan

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri sekaligus melakukan Peresmian Taman dan Halaman Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Yesus Karombasan Manado, Jumat (11/6). sore.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota dan Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC dilanjutkan dengan pembukaan papan nama.

Bacaan Lainnya

Membawakan sambutan, Angouw menyentil kondisi dan situasi pandemi di Kota Manado yang masih harus tetap diwaspadai oleh masyarakat.

“Termasuk umat Katolik yang ada diwilayah Paroki Hati Kudimus Yesus Karombasan ini,” kata Wali Kota.

Tak lupa beliau mensosialisasikan Program Vaksinasi Hebat yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Kota Manado saat ini.

“Saya sangat berharap agar program ini direspon oleh masyarakat termasuk umat Katolik di Kota Manado agar nantinya Kota Manado dapat meminimalisir penyebaran Covid19 ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Rumah Sakit Siloam Manado Abaikan Surat Edaran kemenkes RI Soal Tarif Maksimal Rapid Test Corona

Harapannya kesadaran masyarakat harus dibangun lewat program ini dengan cara datangi tempat-tenpat vaksinasi yang sudah disediakan oleh pemerintah termasuk lewat lembaga-lembaga keagamaan seperti Gereja.

Ia juga mengajak masyarakat termasuk umat Katolik untuk terus bersinergi dengan pemerintah demi berlangsungnya pembangunan di Kota Manado.

Sebelumnya berlangsung Misa kudus penerimaan Sakramen Krisma yang dipimpin oleh Uskup Manado.

Turut hadir Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut yang juga sebagai Ketua Panitia dalam hajatan Gereja ini didampingi istri, Pastor Theodorus Rumondor MSC (Pastor Paroki), para Pastor, Biarawan/ti, tokoh umat dan para undangan lainnya.

Fian

Pos terkait