Digaji Sebesar Ini, Richard Sualang Tuntut Pelayanan Prima Kepala Lingkungan

  • Whatsapp

Manado – Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, menghadiri dan membuka kegiatan Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado di Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Senin (14/6/2021).

Richard Sualang meminta seluruh aparat kecamatan dan kelurahan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Juga berjanji tunjangan dan honor tidak akan terlambat, disesuaikan dengan UMP.

Bacaan Lainnya

‘Kepala lingkungan juga honor lima juta per bulan, tentunya dengan honor ini dituntut pelayanan yang prima dari setiap aparat,” tukas Richard Sualang.

Richard Sualang menambahkan, Pemkot melalui Walikota Andrei Angouw selalu mengingatkan aparat wajib melayani masyarakat bukan masyarakat yang melayani. Pelayanan publik harus dijalankan sebaik-baiknya.

“Dalam menjalankan tugas, diharapkan tidak mempersulit masyarakat, juga menjauhi hal-hal yang tidak terpuji. Kalau ada yang melakukan hal yang tidak terpuji mohon berhenti. Karena, jika ada laporan, sampai ketahuhan akan ditindak tegas,” kata Sualang.

Baca Juga:  Didampingi Istri dan Anak, Gubernur Olly Ziarah ke Makam Keluarga 

Menurutnya, kegiatan lomba bukan sekedar seremonial belaka. Tetapi, menjadi tolok ukur lebih meningkatkan pelayanan ke depan.

“Kami minta juga kepada seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama ikut mensosialisasikan Vaksinasi Hebat kepada seluruh masyarakat Kota Manado,” pungkas Richard Sualang.

Di kegiatan tersebut, secara simbolis Richard Sualang membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan bantuan bagi penyandang disabilitas.

Hadir anggota DPRD Jeane Sumilat, perwakilan Gubernur Olly Dondokambey, Camat, Lurah dan tim penilai. (Benyamin)

Pos terkait