ADVERTORIAL: Wali Kota Tomohon Tinjau Vaksinasi Massal di Dua Lokasi

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH meninjau pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 Kota Tomohon yang dilaksanakan di Menara Alfa Omega dan Balai Kelurahan Kakaskasen Dua, Kamis 17 Juni 2021.

Di dua lokasi itu, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksinasi.

Ia pun meminta seluruh warga untuk berpatisipasi aktif dengan turut mensosialisasikan program vaksinasi kepada orang – orang terdekat

“Silahkan diajak keluarga, tetangga dan kenalan untuk ikut divaksin,” ujar Senduk.

Dikatakannya, Pemerintah Kota Tomohon siap melayani vaksinasi sampai di kelurahan-kelurahan secara berkelanjutan,

“Kami mengajak warga masyarakat untuk ikut program ini, untuk kita dan untuk orang yang kita sayangi. Ini juga merupakan arahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk memperbanyak pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat,” tuturnya.

Melalui peninjauan ini Wali kota juga memberikan motivasi dan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik bagi kemanusiaan dan untuk Tomohon Hebat.

Baca Juga:  Sekot Tomohon Hadiri HUT GMIM Imanuel Taratara

Total yang divaksin hari ini, Vaksin 1 berjumlah 1440 peserta, dan Vaksin tahap 2 sebanyak 9 orang.

Sedangkan total masyarakat Kota Tomohon yang sudah divaksin, terdiri atas Vaksin tahap 1 sebanyak 22.034 orang dan Vaksin tahap 2 sebanyak 8636 orang.

Turut mendampingi Wali Kota dalam peninjauan, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Olga Karinda, M.Kes. dan Sekretaris Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Johni Kereh.

Yunita Rotikan

Pos terkait