Ketua TP-PKK Minut Lantik PKK Kema dan Tinjau Posyandu Desa Lilang

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id – Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Rizya Ganda Davega melakukan dua kegiatan sekaligus saat mengunjungi Desa Lilang, Kecamatan Kema, Kamis (17/6/2021)  kemarin.

Giat yang pertama, istri tercinta dari Bupati Minut Joune Ganda ini, membantu para petugas yang menggelar Posyandu di Balai Desa Lilang, Rizya memeluk setiap bayi yand ada, kemudian diukur berat badan (BB) dan tinggi badan diatas alat pengukur.

Usai membantu para petugas Posyandu, Rizya didampingi istri Wakil Bupati Minut Kristi Lotulung Arina, bersama jajaran pengurus TP PKK Minut, melantik pengurus TP PKK Kecamatan Kema.

Dikatakan Rizya, saat ini peran serta PKK sangatlah penting dalam membantu pemerintah dalam mensukseskan setiap progam kerja yang ada.

“Peran ibu-ibu ditengah masyarakat sangat penting, untuk membantu pemerintah, khususnya pemerintah desa demi mewujudkan program-progam pemerintah kabupaten yang tentunya demi kesejahteraan masyarakat Minut, salah satu peran adalah mengambil bagian dalam pencegahan stunting. Kedepan bersama dinas terkait kami akan lebih gencar mensosialisasikan tentang upaya-upaya pencegahan bayi dan anak yang tumbuh dengan kondisi stunting,”tandas Rizya kepada media ini.

Baca Juga:  Bupati Bolsel Serahkan 32.816 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi COVID-19


(Advetorial)

Pos terkait