Kukuhkan TPID Kota Manado, Ini Pesan Wali Kota Andrei Angouw

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Andrei Angouw mengukuhkan Tim Pengendalian Inflasi daerah (TPID) Kota Manado, Kamis (17/6(.

Pengukuhan yang diawali dengan laporan kepala Perwakilan BI Sulut Arbonas Hutabarat itu dilakukan pada Rapat High Level Meeting (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) TPID dan Pengukuhan (Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah) TP2DD Kota Manado 2021 di Kantor Bank Indonesia (BI) Manado, Rabu (17/6).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Wali Kota memotivasi kerja-kerja TPID termasuk mendorong kepada program-program digitalisasi.

“Digitalisasi ini harus diseriusi agar kita tidak ketinggalan terutama bagaimana memacu kerja-kerja kita agar kebih cepat dan efisien,” ujarnya.

Angouw menyampaikan terkait realisasi dari target – target pajak dan retribusi agar dapat ditingkatkan.

Harapan itu sekaligus menjadi pesan khusus bagi pihak Bapenda Kota Manado.

Baca Juga:  PDI Perjuangan masih Tunda Umumkan Calon di Manado, Pengamat: Menguntungkan

“Ini akan mendorong peningkatan PAD di Kota Manado,” tegasnya.

Adapun Ketua TPID Kota Mamando diKetuai Wali Kota Manado, Wakil Ketua dari Pihak BI Perwakilan Sulut, Pelaksana Harian adalah Sekretaris Kota Manado dan anggota lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota dr Richard Sualang, Sekdakot Manado C.S. Lakat, para kepala SKPD Pemerintah Kota Manado, pimpinan BI Sulut, Dirut PD Pasar Manado dr. Roland Roeroe, Dirum PD Pasar Lucky Senduk serta Direksi PD Pasar Kota Manado lainnya, mewakili Jasa keuangan, Badan Pusat Statistik (BPS), Bank SulutGo dan pejabat teknis pemerintah Kota Manado serta yang mewakili pedagang pasar.

Fian

Pos terkait