Tinggal Hitungan Hari DPRD Manado Pindah Kantor, Begini Kondisi Taman hingga Ruang Rapat Paripurna

  • Whatsapp

Manado – Tersisa hitungan hari aktivitas staf sekretariat dan anggota DPRD Kota Manado akan berpindah tempat.

Jika selama ini staf sekretariat dan 40 legislator Manado menempati gedung samping kantor Walikota, direncanakan mulai awal Juli 2021 akan berpindah menempati eks gedung DPRD Sulut di samping lapangan Sario.

Pantauan wartawan Manadonews.co.id, Kamis (24/6/2021) sore, tampak staf sekretariat DPRD terdiri Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para Tenaga Harian Lepas (THL) sibuk memindahkan dokumen dan peralatan kerja termasuk mebeler mencakup meja, kursi dan lemari.

Proses pemindahan menggunakan mobil truk.

Beralih ke kantor DPRD Manado yang baru di bilangan Sario, tampak staf sekretariat dan THL yang dipimpin langsung Sekwan Drs. Adi Zainal Abidin, MSi, sibuk mengatur barang sekaligus menata ruangan per bagian.

Sementara, Sekwan Adi Abidin dibantu beberapa orang fokus merapikan ruang paripurna. Menata meja serta kursi yang nantinya akan ditempati anggota DPRD.

Pantauan wartawan Manadonews, fasilitas eks gedung DPRD Sulut ini masih layak digunakan, apalagi telah dilakukan renovasi di bagian tertentu.

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Ucapkan Terima Kasih Kepada Wagub Sulut

Namun, fasilitas umum seperti toilet dan ruang-ruang lainnya seperti ruang fraksi dan ruang komisi membutuhkan penataan lebih lanjut.

Diketahui, pemindahan tempat kerja DPRD Manado ke eks gedung DPRD Sulut dikarenakan gedung DPRD Manado yang lama tidak lagi representatif.

(JerryPalohoon)


Pos terkait