Paroki YGYB Salurkan Paket Baksos untuk Petugas Kebersihan

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS –
Paroki Yesus Gembala Yang Baik Wanea – Rike menyalurkan bantuan sembako sebanyak 100 paket kepada petugas kebersihan, Kamis (1/7).

Sembako ini didapatkan dari swadaya umat paroki secara sukarela yang terhimpun dari 16 wilayah rohani, dalam rangka HUT paroki ke-47 tahun.

Adapun Panitia HUT Paroki melalui Orang Muda Katolik St. Fransiskus Asisi. “Kami mengumpulkan bantuan dari umat paroki dan disalurkan kepada para petugas kebersihan di seputaran Manado,” kata Ketua Panitia Art Merung.

Koordinator Joseph Linaldo menambahkan teknis dari kegiatan ini. Dimulai pukul 04.00 dan menyebar ke 3 titik. Masing-masing, sepanjang jalur Pumorow sampai Zero Point, Boulevard hingga Multimart, dan Jalan 17 Agustus  hingga Gereja GMIM Paulus Titiwungen.

Pastor Paroki YGYB Melky Pantouw, Pr berharap melalui kegiatan bakti sosial ini Paroki YGYB bisa beranfaat bagi siapa saja khususnya di umur yang baru ini.

“Semoga Paroki YGYB ini bisa menjadi berkat untuk setiap orang,” harap Pst. Melky yang juga bertugas sebagai Pastor Pembina Rohani di Kodam 13 Merdeka.

Baca Juga:  Mutasi Pejabat Pemprov Sulut: Meiki Onibala Kepala Inspektorat, Glady Kawatu Promosi jadi Sekwan

(Youngky)

Pos terkait