Bupati Minut Bersama Forkopimda Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-75

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 75, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda mengikuti upacara sekaligus mendengarkan Pidato Presiden Republik IndonesiaIr H Joko Joko Widodo yang berlangsung secara virtual dari Polres Minahasa Utara, Kamis 1 Juli 2021.

Bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Joko Widodo dari Istana Negara Jakarta, yang diikuti Kapolri dan Panglima TNI serta jajaran menteri dari kantor masing-masing, juga jajaran Polda dan Polres se-Indonesia. Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati Joune Ganda mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke – 75.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Polres Minahasa Utara bersama TNI yang selama ini sudah membantu dan melayani masyarakat lebih khusus untuk penanganan Covid 19,” kata Bupati Joune Ganda usai mengikuti upacara.

Meskipun saat ini terjadi peningkatan Covid 19 di Minahasa Utara, namun pelayanan kepada masyarakat masih tetap berjalan dengan baik.

“Ditengah pandemi Covid 19 Polres Minut menyumbang prestasi dalam mewujudkan zona integritas, dimana diterapkan kaidah yang baik, dan tentunya bebas dari pungli. Untuk itu kami Pemerintah Kabupaten sangat mengapresiasi kinerja Polres Minut,” terangnya.
(Advetorial)

Baca Juga:  Pemprov Sulut Terus Gaungkan Sulut Bermasker

Pos terkait