Peringati HUT ke- 19 Kabupaten, Kecamatan Melonguane Timur Gelar Upacara Bendera

  • Whatsapp

MELONGUANE, MANADONEW.CO.ID – Memperingati HUT ke- 19 Kabupaten Kepulauan Talaud, Jumat (2/7) pagi tadi dilaksanakan upacara bendera tingkat Kecamatan Melonguane Timur.

Bertindak sebagai pemimpin Upacara, Camat Melonguane Timur Ajengsmara Sumare, S.Sos dan diikuti oleh ASN Lingkup Kecamatan.

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut, dalam pesan yang dibawakan Camat mengatakan peryaaan HUT daerah harus dijadikan momentum bagi seluruh komponen daerah untuk membangun dalam semangat penuh keakraban dan harmonis.

“Harus ada kedamaian dalam hati dan saling menghormati,” pesan Bupati Elly.

Sehari sebelumnya (1/7) diadakan perayaan adat dan da bersama dengan teta menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Perayaan adat dan doa bersama malam hari sehari sebelum HUT daerah

Adapun Tema HUT tahun ini adalah “Su Rimbuattu Talodda Napunna 19 (Mapulo Sio) Su Tonanne Talodda Sumuw’u’a Su Tinone, Porodisa Sumombo’a Langngane” yang artinya ” Dengan Semangat HUT ke 19 Kabupaten Kepulauan Talaud, Porodisa semakin aman, Talaud semakin tentram.”

Sebagai Sub Tema yakni “Dalam rangka HUT ke- 19 Kabupaten Kepulauan Talaud, Kita bersyukurkepada Tuhan karena Pandemo Covid-19 semakin berkurang, Sebab itu mari kita memperkokoh semangat persatuan dan kebersamaan dalam kehidupan masyarakat.”

Baca Juga:  Polres Kotamobagu Berantas Aksi Balap Liar

Pos terkait