Richard Sualang Ingatkan Penggunaan Dana Bantuan Partai Politik harus Sesuai

  • Whatsapp

Manado – Wakil Walikota Richard Sualang menghadiri kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Atas Pertanggung Jawaban Penerimaan dan Pengeluaran Dana Bantuan Keuangan Partai Politik di Kota Manado Tahun Anggaran 2020 di Ruang Toar Lumimuut, Kamis (1/7/2021).

Bacaan Lainnya

Di kesempatan tersebut, Richard Sualang mengatakan dalam hasil laporan keuangan Partai Politik (Parpol) menjadi kebanggaan tersendiri Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

“Laporan penggunaan dana Parpol yang sudah melaporkan, dan menurut BPK sudah sesuai,” kata  Richard Sualang.

Wawali Sualang mengapresiasi laporan penggunaan anggaran bantuan dari masing-masing Parpol termasuk pelaporan dari Kesbangpol Kota Manado.

Pelaporan harus sesuai agar kinerja semakin baik, dan pemerintah mengapresiasi karena ini prestasi yang membanggakan bersama.

Baca Juga:  Jelang Pilkada, KPU Bolsel Matangkan Persiapan

“Walikota dan saya memberikan apresiasi kepada teman-teman pimpinan partai politik, dan ini menjadi prestasi yang membanggakan,” tukas Sualang.

Dia berharap, tahun depan laporan bisa sesuai dan dapat dipertahankan yang sudah dicapai, dan manajemen Parpol dapat dipertanggung jawabkan.

“Terima kasih sambil kami berharap bisa meningkatkan akuntabilitas partai politik di tahun-tahun mendatang,” pungkas Sualang. (Benyamin)

Pos terkait